Rabu, 01 April 2015

Malu Gara-Gara Nyoba Edit Online [Curhat]

Met Siang...
Kali ini Aku mau nulis tentang pengalaman yang bikin malu abis sepanjang Kuliah. Ceritanya, aku nyoba-nyoba edit Online di http://www.fotor.com/. Foto yang aku edit ini adalah foto berdua bareng temen Asisten Lab. Aku nyobain Menu untuk bikin Cover dan Card (Bitrhday, Thank You, dan Standard Card).

                                                                              Card


Cover

Untuk Cover, Aku pilih yang Facebook :


yang cover ma gk bermasalah, nah yang bermasalah itu, pas pakai template Card :3
Terus ini template yang aku pilih :

Dengan tulisan "FOREVER YOU'RE MY SPECIAL ONE Your sweet as candy you are my wings", Siapa yang gk berfikir kalau yang ada di foto itu  gk ada apa-apa. Aku kira gk ada, pasti pada mikir yang lain.
Alasan kenapa aku pilih itu template karena, pas aku nyoba template di menu Romantic, di situ yang bisa langsung dipakai cuma satu, yang lainnya perlu Login dulu. Kayak digambar bawah ini, yang tidak ada tanda dianmondnya cuma satu, yang lainnya ada. ya jadi aku coba satu itu, tanpa mikirin tulisannya.


Selain menu itu, Aku juga nyoba menu Birthday.

Dengan tulisan ucapan Ulang tahun (sudah ada di template). Aku pilih itu juga karna yang lain perlu Login juga.

Aku nyoba juga yang Thank You...




 Nyoba dua template Thank You itu juga karena yang lain pakai Login,


Nah, kebetulan ada temen-temen asisten yang minta file Foto yang ada di Lepi, Nah waktu itu aku langsung copy kan aja semua file beserta hasil editan di fotor.com. Kebayang gk reaksi mereka gimana???
Udah ketebak donk gimana reaksi mereka liat hasil foto editan Aku.
Aku cuma bisa Bengong, Mau ngejelasin juga gmana, Semuanya itu mengindikasikan bahwa yang ada di foto itu dan tulisan-tulisannya memiliki hubungan gitu.....

Aduh Rasanya MALU BANGET...  dan yang paling parah, Semua template yang aku coba, itu menggunakan satu foto yang sama. Nah Lo... :3, tapi kalau dipikir-pikir karena cuma pakai satu foto paling gk keliatan kalau aku memang bener-bener nyobain template. Hadeuh, rasanya pengen ngejelasin sedetail-detailnya ke yang lain. Takutnya mereka pada ngira Aku suka sama temen yang ada di foto itu. Dan kalau temen aku yang disitu liat tanpa ada penjelasan dari aku, gk kebayang dia bakalan mikir apa tentang aku... :'(

Yang aku sesalkan itu, kenapa dari sekian banyak foto, kenapa aku pilih yang itu. Setelah edit foto yang bareng di menu cover facebook, Aku scroll ke bawah, liat foto yang berdua, disitu ada foto aku sama temen cewek juga, tapi yang aku pilih untuk nyobain template itu yang berdua sama temen cowok...



gk ada maksud apapun, demi Allah... Aku gk ada kepikiran tentang kata-kata yang ada didalam template, yang aku lihat tiap template yang di menu Card itu bisa digunakan tanpa login. Namanya juga nyoba-nyoba template. MASALAHNYA... kenapa pilih foto itu NANI !!!!!!!!!!!!!!
Mati Kutu Aku, diledekin sama temen-temen Asisten.

AKU MAU JELASIN KAYAK APA COBA.... sejujur apapun penjelasan Aku, siapa yang mau ngerti n sepaham...
MALU BETUL....


1 komentar: